Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

iPad pengganti Laptop dengan harga murah.


iPad adalah perangkat komputer jinjing diantara laptop dan smartphone. Disebut juga komputer tabled.Diperkenalkan dalam suatu pameran di San Francisco, Rabu 27 Januari 2010, iPad akan dijual dengan harga mulai dari US$499 (sekitar Rp 4,7 juta). Harga segitu jauh lebih rendah dari perkiraan para pengamat, yaitu US$1.000. Apple berencana untuk mulai menjual iPad dalam jangka waktu dua bulan.


Bos Apple Inc., Steve Jobs, memperkenalkan komputer tablet model teranyar, iPad. Bagi Jobs, iPad masuk dalam teknologi mobile device katagori ketiga, yaitu tidak sekadar ponsel pintar dan juga bukan sekadar laptop, namun diantara keduanya.Menurut Jobs, iPad akan berguna untuk membaca buku, bermain game komputer dan menonton video. Dia menilai, komputer tablet mutakhir ini "akan terasa lebih intim dari sebuah laptop dan memiliki lebih banyak kemampuan dari sebuah ponsel pintar."

setiap gadget mempunyai kelemahan dan kelebihan tersendiri begitu pula dengan iPad ini.Karena banyaknya kekurangan yang dimiliki iPAd tidak heran jika iPad membandrol harga yang cukup murah.(sumber: http://teknologi.vivanews.com/)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar