Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

YouTube - '2012' Trailer HD

Sekarang ini makin gempar dengan akan munculnya sebuah film berjudul 2012.
Film ini menggambarkan betapa besarnya bencana yang ada dibumi ini.
Benarkah dunia akan kiamat tahun 2012 mendatang? Inilah sebuah petualangan dalam kisah kepahlawanan tentang krisis global yang mengancam keutuhan dunia dan alam semesta. Dalam film 2012 besutan Roland Emerich yang dibintangi oleh John Cusack ini bisa jadi memiliki jawabannya. Pada kalender yang dibuat oleh bangsa Maya, 21 Desember 2012 adalah akhir dari perhitungan kalender tersebut, dan, selama ini kalender bangsa Maya terbukti keakuratannya. Sehingga, banyak orang menyimpulkan bahwa tanggal tersebut, hari kiamat akan datang dan semua umat manusia akan musnah.Untuk tau lebih lanjut tentang kalender tersebut klik link dibawah ini:
Perhitungan kalender suku Indian Maya

selain itu juga terdapat beberapa mitos dan ramalan yang telah dismapaikan oleh beberapa ahli ramal internasional.Kita sebagai makhluk beragama pastilah hanya pasrah apa yang akan Tuhan berikan kepada kita.Namun kita juga tidaklah ahanya pasrah saja selain itu kita juga harus berdoa dan terus berhati-hati atas segala yang terjadi.

Film ini memang membuat hati seorang penontonnya bisa bertaubat.karena dengan film ini,digambarkan dengan jelas secara tidak langsung oleh para ahli animasi untuk membuat hasil video yang terlihat nyata.Untuk tahu trailer dari film ini klik link dibawah:
YouTube - '2012' Trailer HD

Kita tunggu saja kedatangan film ini.dipastikan bisa membuat hati seseorang bergetar untuk mengingat Sang Pencipta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar