Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kehebatan GOOGLE EARTH 5


GOOGLE earth ini bukan hanya sebagai peta saja.namun banyak kegunaannya yg bisa kita pakai untuk bermacam kebutuhan.Selain mengetahui letak dari pada negara-negara bagian yang lainnya,aplikasi ini pun juga bisa dipergunakan untuk mengetahui tentang sarana dan prasarana yang ada pada negara yang dilihat.Dengan ini pun kita juga bisa melihat dengan jelas gambar 3 dimensi bangunan yang ada.waaah..,hebat betul ya.

Google earth ini pun bisa dipergunakan untuk melihat segala macam bentuk tempat hiburan,cuaca,sampai kedalaman laut.

Google Earth Kini Mampu 'Melihat' Hingga Mars & Dasar Laut
Meski masih menuai pro dan kontra tentang kehadirannya, Google Earth terus memperkaya inovasinya. Kali ini, pencinta peta digital dapat menggunakan Google Earth untuk melihat lautan, bahkan hingga ke Planet Mars.

Fitur baru ini hadir dalam software yang memungkin seseorang melihat citra gambar tentang ke dalaman laut, kondisi Mars. Tidak hanya itu saja, dengan Google Earth mampu menampilkan kondisi Bumi yang terbaru setiap waktunya.

Aplikasi yang diberi nama Google Earth 5,0 telah diujicobakan di California Academy of Sciences di San Francisco. Pada saat peresmiannya Senin kemarin, hadir mantan Wakil Presiden Amerika Serika Al Gore, penyanyi Jimmy Buffet. Kedua tokoh tersebut menyambut baik kehadiran Google Earth generasi baru tersebut.

Mereka mengatakan, perangkat ini bagus untuk mengetahui keadaan Bumi sesungguhnya dari ancaman pemanasan global, termasuk untuk memberikan pendidikan bagi masyarakat tentang kondisi alam semesta dan Bumi secara nyata.

"Ini merupakan alat pendidikan yang sangat kuat dan bagus," puji Al Gore, seperti yang dikutip Associated Press, Selasa (3/2/2009).

"saya berharap bahwa orang di seluruh dunia akan menggunakan Google Earth untuk melihat sendiri kenyataan dari apa yang terjadi karena krisis iklim," sambungnya.

John Hanke, Direktur Google Earth dan Maps mengatakan, ide penambahan gambar lautan datang sekira tiga tahun lalu. Ketika itu, seorang ilmuwan menyatakan sangat membutuhkan perangkat lunak untuk menganalisi hilangnya air yang meliputi hampir tiga perempat dari permukaan bumi.

"Dengan Google Earth, seseorang dapat menjelajah hingga ke dasar laut dengan tampilan gambar 3 dimensi," pungkas Hanke. (okezone)

Saksikan perubahan global dengan pencitraan sejarah puluhan tahun

Jika pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan Anda berubah seiring waktu, sekarang Google Earth memberi Anda akses ke masa silam. Hanya dengan mengklik, saksikan pengembangan kota, puncak es yang mencair, erosi pantai, dan lain-lain.
Menyelam ke bawah permukaan lautan

Di lapisan baru lautan, Anda dapat terjun langsung ke dasar laut, menyaksikan konten dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D.
Lacak dan bagikan jalur Anda dengan orang lain

Berdayakan tanda letak dengan lebih baik dan rekam wisata bebas di Google Earth. Cukup aktifkan fitur wisata, tekan rekam, dan saksikan dunia. Anda bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan sesuai keinginan Anda.

untuk mendownload google earth ini klik link:
http://earth.google.com/intl/id/download-earth.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar